Town Square Live with RAN : Menikmati Serunya Hibu-RAN

16 February 2015

Surabaya lewat jam 6 malam, di Atrium Surabaya Town Square (Sutos) pada 4 Februari 2015 sudah mulai dipadati oleh muda mudi, pria wanita, bahkan bapak dan ibu yang menunggu penampil puncak sebuah grup musik berisikan 3 cowok ganteng, RAN. Kebanyakan dari mereka bisa dipastikan adalah RANers. 

Rayi, Asta dan Nino memang akan menghibur RANers yang sudah hadir di Sutos dalam event TownSquare Live With RAN kemarin. Meskipun disambut dengan hujan, tapi semakin malam atrium Sutos semakin penuh oleh mereka yang sudah siap menyanyi bersama RAN.

*tik tok tik tok*

Yang ditunggu pun muncul, RAN memasuki stage dengan menaiki sepeda dan tentunya menyanyikan lagu mereka berjudul Sepeda. Teriakan-teriakan pun mengiringi kemunculan Rayi, Asta, dan Nino yang saat itu kompak menggunakan atasan berwarna biru. Penampilan RAN pada lagu Sepeda begitu memukau, bahkan di tengah lagu, RAN melakukan sebuah koreografi yang kompak. Apa ya nama koreonya? Hanya RAN yang tau. Ahahaha.

Koreografi yang masih tanpa nama itu dilakukan RAN lagi saat menyanyikan lagu Hanya Untukmu dan Karena Ku Suka Dirimu. Bahkan saat menyanyikan lagu Mencuri Hati, Rayi sukses membuat penonton riuh dengan aksi rapnya. Padahal Rayi sedang sakit radang lho, tapi dia tetap all out.

Di tengah penampilannya, RAN sempat mengumumkan bahwa akhir bulan Februari ini, RAN akan rilis single barunya. Saat dikonfirmasi, RAN memberi bocoran singlenya nanti akan berjudul Curiga yang menceritakan tentang  cowok yang sering diposesifin ceweknya.

Dari awal hingga akhir lagu yang dipersembahkan RAN untuk RANers yang sudah hadir di TownSquare Live With RAN, sukses membuat suasana atrium Sutos pecah. Sebelum menyanyikan lagu terakhirnya malam itu, RAN mengajak penonton foto bersama. Lalu dengan manis, RAN menutup penampilannya dengan lagu Dekat Di Hati. Kompak saat sampai pada lirik “kita memandang langit yang sama”, Rayi, Asta, dan Nino mematungkan diri dengan posisi tangan yang menunjuk langit. Duuuh pinter banget RAN ini mencuri hati RANers. Otomatis, teriakan pun kembali menggema untuk aksi RAN itu.

RAN merupakan salah satu grup musik yang terbilang konsisten dalam menelurkan lagu. Selain akan merilis single pada akhir Februari, RAN juga sudah mulai menabung menyiapkan materi pada album selanjutnya, so ditunggu aja ya RANers.

 

Naskah: Istiqomah/Ulin Rostiti

Foto: Nadia Maya