Pemutaran Serentak single terakhir Mike Mohede - "Kaulah Segalanya", sore ini Senin, 17 Oktober 2016 jam 3 sore di 106.7 Merdeka FM!

17 October 2016

merdekafm Mitra Merdeka, jangan lewatkan #PemutaranSerentak single terakhir Mike Mohede - "Kaulah Segalanya", sore ini Senin, 17 Oktober 2016 jam 3 sore di 106.7 Merdeka FM!

Single "Kaulah Segalanya" ini merupakan bagian dari album kompilasi "The Unforgettable Album" yang berisi 9 lagu, dibawakan oleh musisi-musisi masa kini seperti Glenn Waas, Kamasean, Maruli Tampubolon, dan tentunya Mike Mohede sendiri.

Di single ini, pecinta musik Indonesia dapat mengobati kerinduan akan suara teduh Mike dengan mendengarkan lagu terakhir yang direkam 3 hari sebelum Mike dipanggil Tuhan. Sebenarnya vocal yang ada di lagu ini belum merupakan final vocal dari almarhum, melainkan vocal yang diambil untuk latihan dan hanya untuk mengambil nada dasar antara Mike dengan Music Arranger Dwiki Darmawan. Meski begitu, kualitas vocal yang dihasilkan tetap prima dan sepenuh hati. Salut untuk pace Mike Mohede, we miss you already :)) #MikeMohede #MerdekaFM #radio#musisiIndonesia #newsingle #newrelease #Surabaya #TheUnforgettable