Press conference Konser afgan

18 November 2016

Sore tadi sudah berlangsung Press conference Konser @afgansyah.reza #SIDESIndonesiaTour2016 Live in Surabaya, yang akan diadakan 25 November nanti. Ini pertama kalinya Afgan mengadakan konser di Surabaya, dan respon penikmat musik oke banget lho. Buktinya tiket konser udah 70% terjual.

Surabaya juga menjadi kota penutup dari rangkaian konser SIDES Indonesia Tour 2016 yang sebelumnya sudah diadakan di Bandung, Medan, Balikpapan, dan Makasar. Bocorannya nih, karena menjadi penutup, penampilan Afgan di Surabaya akan lebih ‘Grande’ dengan tata panggung plus LED yang lebih besar. Sesuai dengan tajuk konser dan album baru Afgan, ‘Sides’, pada konser ini juga akan dibagi menjadi 3 segmen yang akan mewakili berbagai sisi dari seorang Afgan.
Segmen pertama akan memperlihatkan sisi yang energik, “Gini-gini saya juga bisa rock n roll lho!” kata Afgan. Segmen kedua akan lebih mellow dan bakalan bikin baper sejuta umat. Terakhir, di segmen ketiga saatnya having fun. Afgan beserta para dancer bakal ngajak penonton ngedance asik sambil sing along. WOW!
Satu lagi, Afgan gak akan sendiri karena ditemani Si Cantik @yurayunita yang juga bakalan ikut tampil di konser SIDES Indonesia Tour 2016 Live in Surabaya. Awww... Afganisme pasti udah gak sabar banget yaaa!!!
____
#sidesindonesiatour2016 #afgan #afgansyahreza #concert #tour #surabaya #merdekafm #radio #musician