SERU BARENG WITH PHD DI KANTOR PT GOLDEN GROUP SURABAYA (DAY 4)

19 January 2016

PHD 30 Menit Dijamin Tiba atau Gratis 1 Pizza

Selasa, 19 Januari 2016 – kantor PT. Golden Group menjadi tempat keempat yang disambangi oleh Pizza Hut Delivery (PHD) dan Radio Merdeka FM. Acara “Seru Bareng” with PHD diadakan dalam rangka memperkenalkan menu terbaru yaitu Double Box. Menu Double Box merupakan menu yang cocok dipesan jika ingin menikmati waktu  bersama teman-teman kantor dalam suasana ramai dan bergembira. Double Box berisi 2 pizza regular dalam 1 box dan bebas bisa memilih topping dan pinggiran apa saja.

Berangkat dari tema Seru Bareng with PHD, suasana makan siang benar-benar ramai dan menyenangkan. Karyawan dari PT. Golden Group juga sangat antusias sekali, apalagi ketika pengantar pesanan pizza tiba datang di ruangan meeting PT Golden Group. Semua karyawan lantas berdiri ingin tahu bagaimana kemasan yang disajikan oleh menu Double Box. Tak hanya sampai disitu saja, seluruh karyawan lantas sibuk membuat foto seapik mungkin – ala-ala food blogger yang siap untuk diunggah ke sosial medianya masing-masing.

Keseruan berlanjut kembali ketika antara tim dari PHD dan Radio Merdeka FM dengan karyawan-karyawan dari PT Golden Group tidak “berjarak” sama sekali. Suasana sedari awal yang sudah mencair menjadi lebih hidup lagi ketika mulai adanya beberapa guyonan di tengah acara. Ketika di penghujung waktu, terlihat ekspresi harap-harap cemas menanti pengumuman foto challenge yang diberikan oleh Tim PHD dan Radio Merdeka FM. Setelah diumumkan juaranya, sorak sorai pun kembali bergemuruh. Menyenangkan sekali melihat 20 karyawan yang tadinya lelah kembali bersemangat dan ceria berkat adanya acara “Seru Bareng with PHD”. Menurut Tutus, Manajer dari PT Golden Group, kegiatan seperti ini memang kali pertama diadakan di perusahaannya. “Awalnya teman-teman karyawan gak percaya kalau PHD dan Radio Merdeka FM mau datang. Soalnya ini pertama kalinya kami disambangi seperti ini. Menyenangkan sekali, kami semua sangat antusias,” ungkap Tutus ketika diwawancarai secara live on air bersama Radio Merdeka FM.

Penasaran akan kemana lagi tim PHD dan Radio Merdeka FM akan berkunjung dan mengajak makan siang? Tunggu keseruan dan kejutan dari kami di kantor-kantor anda ya!

 

Naskah : Virgina Sanni

Foto : Mahadia Tandita