Seru Bareng with PHD di Kantor Bulog Surabaya (Day 6)

25 January 2016

PHD 30 Menit Dijamin Tiba atau Gratis 1 Pizza

 

Memasuki hari ke-6 pada Kamis, 21 Januari 2016, kali ini tim PHD dan radio Merdeka FM mendatangi kantor Bulog Surabaya – Jalan Ahmad Yani 146. Suasana ruang meeting mendadak riuh dengan candaan para karyawan Bulog Surabaya yang sudah tidak sabar menunggu datangnya menu baru Double Box yang sudah dipesan oleh MC. Seperti di kegiatan sebelumnya, acara “Seru Bareng with PHD” memang bertujuan untuk memperkenalkan menu terbaru dari PHD, yaitu Double Box, yang berisi 2 pizza regular dalam 1 box. Menu ini sangat cocok dipesan jika ingin menikmati waktu  bersama teman-teman kantor dalam suasana ramai dan bergembira. Apalagi dengan promonya yang bebas memilih topping dan pinggiran apa saja.

20 karyawan kantor Bulog Surabaya memberikan sambutan yang luar biasa ketika MC membuka acara “Seru Bareng with PHD”.  Cuaca Surabaya yang hari itu mendung semakin mendukung untuk bersantap ria dengan yang hangat-hangat seperti menu “Double Box”. Ketika pizza sampai di ruangan meeting yang berada di lantai 2 tersebut, seluruh karyawan Bulog lantas penasaran melihat isi dari “Double Box”. Topping pizza yang dinikmati oleh karyawan Bulog adalah topping best seller, seperti : Tuna Melt, Hawaian Chicken, Meaty, dan lain sebagainya. Tak jarang disela-sela menyantap makan siang, karyawan Bulog juga ada yang mengabadikan moment. Mulai dari foto selfie, mengambil gambar makanan ala food blogger, atau memotret suasana seru di ruangan tersebut. Seluruh karyawan merasa porsi “Double Box” sudah cukup untuk mengisi perut ketika makan siang. Selain memiliki kesempatan untuk mencicipi menu “Double Box”, para karyawan juga mengikuti mini games untuk mendapatkan merchandise dari PHD. Serta photo challenge di Instagram untuk mendapatkan 3 voucher yang dapat ditukarkan di seluruh outlet PHD.

Meskipun para karyawan sering memesan menu di PHD, tapi kegiatan ini adalah pengalaman pertama bagi kantor Bulog Surabaya. Andrew, salah satu karyawan Bulog, merasa senang ketika didatangi oleh tim PHD dan Merdeka FM. Kegiatan “Seru Bareng with PHD” dapat dikatakan sebagai kegiatan yang tidak umum namun efektif, karena dekat dengan konsumennya. Menurut Andrew, konsep “Double Box” yang didalamnya terdapat 2 pizza dengan rasa  yang berbeda juga merupakan ide yang out of the box.

Keseruan bersama PHD dan Radio Merdeka FM tidak hanya berhenti sampai di sini saja. Tim masih akan mengunjungi kantor-kantor lain di Surabaya, dan bisa jadi itu adalah kantor anda. Penasaran? Tunggu kejutan “Seru Bareng with PHD” selanjutnya!

 

 

Naskah : Virgina Sanni

Foto : Mahadia Tandita