SERU BARENG WITH PHD DI KANTOR GAJAH DUDUK (DAY 7)

30 January 2016

PHD 30 Menit Dijamin Tiba atau Gratis 1 Pizza

 

Kamis, 28 Januari 2015 – kantor Gajah Duduk mendapatkan kejutan dari Tim PHD dan Radio Merdeka FM dengan tema acara “Seru Bareng with PHD”! Acara tersebut diadakan dalam rangka memperkenalkan menu terbaru yaitu Double Box. Menu Double Box merupakan menu yang cocok dipesan jika ingin menikmati waktu  bersama teman-teman kantor dalam suasana ramai dan bergembira. Double Box berisi 2 pizza regular dalam 1 box dan bebas bisa memilih topping dan pinggiran apa saja.

Berbeda dari kantor-kantor sebelumnya, kantor Gajah Duduk menyediakan ruang terbuka dengan pepohonan kamboja yang rindang. Kalau dibayangkan kami seperti berada di pesta kebun yang intim bersama keluarga, dan jika ditelisik ternyata kantor Gajah Duduk memang dibentuk seperti rumah. Berangkat dari tema “Seru Bareng with PHD” acara siang itu sungguh semarak. Walaupun hanya 20 karyawan saja yang mengikuti, namun semuanya kompak mengikuti berbagai kegiatan, mulai dari mempromosikan acara Seru Bareng with PHD di media social sampai berebut menjawab pertanyaan untuk memenangkan merchandise dari PHD.

Keseruan berlanjut kembali ketika menu Double Box yang sudah dipesan akhirnya datang. Karyawan dari Gajah Duduk langsung bersorak, “Akhirnyaaa…!”, dan sudah tak sabar untuk menikmati menu Double Box. Baru saja pizza diletakan di atas meja, karyawan dari kantor Gajah Duduk langsung menyasarkan kameranya untuk mengambil gambar. Ada yang mengabadikan wujud pizza dengan kejunya yang lumer, ada yang memilih untuk selfie sendiri, bahkan ada juga yang berfoto bersama pizza.

Pizza yang notabene makanan kesukaan anak muda tentu akan menjadi menarik ketika promosi dilakukan dengan cara yang juga kekinian. Ketika karyawan Gajah Duduk diminta untuk memberikan pendapat mengenai iklan PHD yang mengandung unsur musik rap, hampir seluruhnya sepakat bahwa pizza & rap adalah perpaduan yang serasi. Selain itu Erna salah satu karyawan Gajah Duduk juga mengakatan bahwa acara Seru Bareng with PHD merupakan acara yang menyenangkan. “Tahun depan datang lagi ya,” ujarnya. Berbeda dengan Erna, Edi yang juga salah satu karyawan Gajah Duduk, turut mengomentari rasa dan porsi dari menu Double Box, “untuk rasanya enak, yang paling saya suka dan sering beli juga yaitu Tuna Melt dan Meat Lovers. Kalau dilihat dari porsi Double Box ini pas lah ya untuk teman-teman kantor.” Edi dan Erna memang konsumen setia dari PHD yang mengaku kerap kali memesan berbagai menu dari PHD.

Kantor Gajah Duduk adalah kantor ketujuh yang disambangi oleh tim dari PHD dan Radio Merdeka FM. Penasaran dengan kantor terakhir yang bakalan kami kunjungi? Tunggu kejutan selanjutnya ya, siapa tahu kantor anda yang menjadi tujuannya!

 

Naskah : Virgina Sanni/Nadia Maya Ardiani

Foto : Dok. Merdeka FM