SERU BARENG WITH PHD DI KANTOR JASA RAHARJA SURABAYA (DAY 8)

01 February 2016

Jumat, 29 Januari 2016 menjadi hari terakhir dari perjalanan office to office tim PHD dan Radio Merdeka FM ke kantor-kantor di Surabaya. Kantor terakhir yang beruntung mendapatkan kejutan adalah Kantor Jasa Raharja yang berlokasi di Jl. Diponegoro No. 96-98 Surabaya. Menu makan siang yang biasanya nasi Padang atau penyetan, spesial hari itu berubah menjadi pizza yang lezat. PHD dan Radio Merdeka FM datang ke Kantor Jasa Raharja membawa tema “Seru Bareng with PHD” dalam rangka mengenalkan produk terbaru PHD yaitu Double Box. Menu Double Box merupakan menu yang cocok dipesan saat ingin menikmati waktu  bersama teman-teman kantor dalam suasana ramai dan gembira. Double Box berisi 2 pizza regular dalam 1 box dan bebas bisa memilih topping dan pinggiran apa saja.

            Acara Seru Bareng with PHD di Kantor Jasa Raharja begitu menyenangkan! Karyawan Jasa Raharja tidak malu-malu untuk turut memeriahkan dan mengikuti berbagai acara, mulai dari games hingga challenges di social media. Apalagi ketika tim Radio Merdeka FM dan PHD membagi-bagikan merchandise, langsung disambut meriah. Ada hal lucu yang terjadi di ruang lantai 4 kantor Jasa Raharja. Ketika acara di mulai, tiba-tiba ada 4 ibu-ibu – karyawan Jasa Raharja – yang datang dengan wajah yang kentara bingung. Setelah didekati oleh salah satu panitia acara, ternyata keempat ibu tersebut menyangka acara Seru Bareng with PHD adalah kegiatan demo memasak pizza. Walaupun demikian, keempat ibu tersebut akhirnya bergabung dengan senang hati di acara Seru Bareng with PHD.

            Selain merchandise dan voucher dari PHD, hal yang paling ditunggu-tunggu adalah ketika pizza yang sudah dipesan secara delivery nongol di depan mata. Semuanya langsung bangun dari tempat duduk masing-masing, penasaran ingin melihat penampilan dari menu Double Box. Semua karyawan kebagian menu terbaru dari PHD. Icha, salah satu karyawan Jasa Raharja menyebutkan ingin lagi dikunjungi oleh tim PHD dan Radio Merdeka. “Ini pertama kalinya lho kita didatangi,” ujar Icha.

            Kantor Jasa Raharja menjadi kantor kedelapan sekaligus kantor terakhir dalam acara “Seru Bareng with PHD”. Selama 3 minggu ini, tim PHD dan Radio Merdeka FM mendapatkan banyak sekali cerita dan menagalami berbagai momen yang menyenangkan. Sampai jumpa di acara lainnya lagi yaa! :D

 

Naskah : Virgina Sanni/Nadia Maya Ardiani

Foto : dok. Merdeka FM