SHOW YOUR VOICE!!! - Merdeka FM Golek Dubber Iklan Karepe Dewe #3 : 2016

15 March 2016

Setelah sukses dengan 2 seri sebelumnya, audisi ‪‎Merdeka Golek Dubber IKW (Iklan Karepe Dewe) kini hadir kembali! Hah, dubber? Yang kayak gimana itu, penyiar gitu? Buat temen-temen yang masih bingung tentang 'Dubber' yang lagi kita buron ini, Dubber adalah pengisi suara alias voice talent yang bertugas memerankan karakter di iklan serta drama radio. Jadi kalo temen-temen dengerin iklan atau drama serial yang ada di radio, nah pemeran-pemerannya itulah yang dinamakan Dubber.

Oke udah paham soal profesi Dubbernya. Lha trus IKW itu apaan sih? Naahh, IKW itu adalah salah satu programnya Merdeka FM. ‘Wujud’-nya berupa insert ‘iklan’ yang bermuatan kritik ringan terhadap isu maupun kejadian yang sedang hangat dibicarakan di keseharian warga Surabaya. IKW disampaikan dalam balutan humor Suroboyoan yang bikin mesem, ndrenges, bahkan ngakak :D Buat yang penasaran IKW itu tepatnya seperti apa, langsung aja mampir ke website-nya Merdeka FM di www.merdekafm.com !Scroll kebawah dikit, disebelah deretan video ada netcast dengan judul-judul IKW dari berbagai seri.

So, tunggu apalagi, ayo join SEKARANG!! Caranya gampang banget! Kirim biodata lengkap dan foto diri via email kemerdekafm@suzananet.com dengan subject DUBBER IKW 2016, ditunggu selambat-lambatnya sampai 20 Maret 2016 yaa! Gak ada persyaratan khusus, cukup kirim biodata & foto diri aja, suarapun terbuka buat siapa aja—gak harus merdu, yang penting berkarakter! Jadi buat Mitra Merdeka yang merasa suaranya medok, cempreng, atau jenis suara lainnya, jangan kuatir..join aja!

Kalo masih ada yang mau ditanyakan, langsung aja hubungi Dita di nomer 531 888 2 atau pantau terus sosmed Merdeka FM. Sampai jumpa di audisinya yaaa! :D

 

Naskah/foto : Nadia Maya Ardiani