uberRawon Turut Meriahkan Hari Jadi ke-723 Surabaya dengan Rawon Gratis

31 May 2016

Uber, perusahaan transportasi berbasis aplikasi turut meramaikan HUT Kota Surabaya ke-723. Di hari istimewa ini, Uber memberikan sebuah kejutan menarik bagi pengguna aplikasinya dengan menghadirkan uberRawon. Menggunakan aplikasi tersebut, masyarakat Surabaya bisa mendapatkan rawon secara gratis yang nantinya akan dibawakan oleh mitra pengemudi Uber, bekerjasama dengan Wok ‘N Tok Restaurant YELLO Hotel. Asiknya lagi dalam satu paket kita tidak hanya mendapatkan rawonnya saja, melainkan lengkap sekaligus dengan nasi putih, telur asin, dan kerupuknya!

Yana Prasetya, Surabaya and Bali Lead Uber mengatakan bahwa rawon dipilih karena dinilai menjadi salah satu makanan khas Surabaya yang paling digemari, selain Semanggi dan Rujak Cingur. Bahkan pihak uberRawon sudah menyiapkan 100 porsi, hanya saja promo ini hanya berlaku hari ini (31/05/2016) dari jam 10.00 hingga 14.00 saja.

Selain uberRawon, kejutan lain yang diberikan ialah perjalanan gratis senilai Rp.72.300 khusus untuk masyarakat Surabaya dan sekitarnya yang belum pernah mengunduh atau menggunakan aplikasi Uber, dan bisa memasukan kode promosi SURABAYA723.

Setelah ditelisik rupanya ada fakta yang cukup unik dengan tema angka “723” yang mengaitkan antara Uber dan Surabaya. Menurut data perjalanan Uber, “7” tujuan paling popular menurut para pengemudi ialah Bandara Juanda, Tunjungan Plaza, Galaxy Mall, Ciputra World, Pasar Atom, DBL Arena, dan Surabaya Town Square. Lanjut, dibalik angka “2” ternyata ada dua universitas yang sering dituju yakni Universitas Airlangga dan Universitas Kristen Petra. Serta untuk angka “3”  terdapat fakta bahwa ada tiga rute yang bisa dikunjungi dengan biaya 30.000 yakni 1) Pakuwon Trade Center ke Citraland; 2) Tugu Pahlawan ke Jalan Darmo; 3) Galaxy Mall ke Pasar Atom.

Teks : Arina Habaidillah/Virgina Sanni/Nadia Maya Ardiani

Foto : Arina Habaidillah