Ini Aksi Beyonce di Atas Panggung yang Bikin Penggemar Histeris

14 June 2016

Bagi seorang diva kelas dunia seperti Beyonce Knowles, tidak sulit membuat penggemar setianya terkagum-kagum. Tidak perlu melakukan hal yang besar dan hebat, istri rapper Jay Z tersebut dengan mudah mendapat sanjungan.

Kehebatan Beyonce dan kesetiaan penggemarnya terbukti pada konser bertajuk "Formation" yang digelar di New York City, Amerika Serikat. Pada Selasa (7/6/2016) malam di atas panggung Citi Field, Beyonce baru saja selesai menyelesaikan satu buah lagu dan tengah bersiap menyanyikan lagu selanjutnya. Tiba-tiba Beyonce melakukan hal sederhana yang sontak membuat penonton histeris.

 

Ibu satu anak itu bersin sambil menutupi mulut dan hidupnya menggunakan lengan. Hanya satu kali bersin, ribuan penonton yang memadati arena tersebut sontak histeris. Terdengar suara teriakan, "Tuhan memberkatimu!" dari para penggemar yang tampak kagum dengan perilaku umum dan sederhana dari idolanya tersebut.

Melihat teriakan penuh semangat dari para penggemarnya yang disebut BeyHive itu, Beyonce sontak tersenyum manis. Tanpa menghiraukan lebih jauh tanggapan sang penggemar, Beyonce langsung melanjutkan rangkaian konser dengan menyanyikan lagu "Love on Top" versi akustik.

Ternyata, kehebohan yang ditimbulkan akibat hal sederhana tersebut tidak hanya terjadi pada sekitar 45 ribu penonton yang hadir dalam konser itu. Para penggemar yang menonton aksi tersebut dari rumah pun mengutarakan kehebohan yang sama melalui media sosial, Twitter.

 

 

Salah satu penggemar berkicau, "tadi malam Beyonce bersin dan aku tidak pernah melihat itu sebelumnya dan aku merasa kagum, aku tidak tahu kenapa." Tampaknya pesona Beyonce yang menakjubkan membuat penggemar akan berdecak kagum, apa pun yang dilakukan sang idola. (Rin)

 
 

 

Oleh 

http://showbiz.liputan6.com/read/2528411/ini-aksi-beyonce-di-atas-panggung-yang-bikin-penggemar-histeris#