Mengenal Raya, Penyanyi Cantik Pengisi Soundtrack D'Hijabers

28 June 2016

Bagi penggemar sinetron D'Hijabers yang ditayangkan oleh stasiun televisi SCTV, pasti sudah tidak asing lagi dengan lagu berjudul "Asma Allah". Lagu tersebut menjadi soundtrack sinetron yang diperankan oleh Laudya Chintya Belladan Ali Syakieb.

Raya, si penyanyi lagu tersebut, tak menyangka jika lagu religi miliknya yang terpilih untuk dijadikan soundtrack sinetron drama religi itu. Apalagi, lagu tersebut begitu spesial karena diciptakannya seorang diri.

 

"Aku pernah denger lagu Sami Yusuf judulnya Asma Allah. Aku ingin buat lagu kayak gitu. Selang waktu berapa lama aku ingin tulis, ingin deh coba. Karena bagus banget," ucap Raya saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

"Alhamdulillah, akhirnya lagu itu bisa aku selesaikan dan terpilih jadi soundtrack sinetron yang punya cerita yang bagus," ia melanjutkan.

Semula, sinetron D'Hijabers akan menggunakan lagu religi populer untuk dijadikan soundtrack. Lagu berjudul "Bidadari Surga" yang dinyanyikan mendiang Ustad Jefri Al Buchori, merupakan salah satu kandidat utamanya.

 

 

"Jadi ada empat lagu yang disiapkan untuk sinetron itu. Alhamdulillah kepilih lagu aku yang Asma Allah dan lagu Uje yang Bidadari Surga," ia menjelaskan.

Karena hal itu, Raya yang sebelumnya dikenal sebagai penyanyi pop ini pun mulai fokus untuk eksis di panggung musik religi.

"Sebenarnya kan basic aku penyanyi pop. Tapi produser aku minta supaya aku tetap nyanyi lagu religi dan enggak tahu kenapa, aku juga kayak yang tertarik banget jadinya sama lagu religi," ia mengakhiri. (Gie)

 

Oleh 

http://showbiz.liputan6.com/read/2540721/mengenal-raya-penyanyi-cantik-pengisi-soundtrack-dhijabers