Travis Barker Curhat Keadaan Blink 182 Tanpa Tom DeLonge

01 July 2016

Drummer Blink 182, Travis Barker, baru-baru ini curhatsoal keadaan bandnya selepas kepergian sang gitaris, Tom DeLonge.

Terlepas dari banyaknya pro-kontra akan hengkangnya Tom dan masuknya Matt Skiba sebagai personel baru, Travis justru merasa bandnya tengah dalam kondisi yang paling prima.

"Kami baru saja membuat salah satu album terbaik di sejarah Blink 182. Jadi aku sama sekali tak merasakan ada sesuatu yang hilang. Buatku, Blink 182 sekarang seperti mesin yang baru diminyaki. Sama sekali tak ada batasan dalam hal kreativitas maupun etos kerja," ucap Travis kepada alternativenation, belum lama ini.

 

 

Perihal pro-kontra yang terjadi di kalangan fan, Travis mengaku tak terganggu dengan hal itu. Ia percaya masih banyak orang yang bersemangat dengan materi di album baru Blink 182 nanti.

"Aku tak banyak ditanya soal itu, dan itu bukan masalah. Banyak orang yang saat ini sedang menunggu untuk bisa mendengarkan keseluruhan album," ujarnya.

Lalu, perbedaan seperti apa yang dirasakan Travis sepeninggal Tom DeLonge?

 

 

"Aku tak banyak berpikir tentang apa yang hilang dari band ini. Aku lebih fokus pada apa yang kulakukan dan bagaimana semuanya bisa terasa begitu lengkap di poin ini," tegas Travis.

Blink 182 akan meluncurkan album ketujuh, California pada 1 Juli 2016 mendatang. Band yang kini digawangi Mark Hoppus (vokal, bass), Matt Skiba (vokal, gitar), dan travis Barker (drum) itu juga akan segera memulai tur panjang bareng All Time Low dan The All-American Rejects.

 

Oleh 

http://showbiz.liputan6.com/read/2525408/travis-barker-curhat-keadaan-blink-182-tanpa-tom-delonge