Duet dengan Musisi Luar Negeri, Rossa Siap Go International?

19 July 2016

Dalam waktu dekat, Rossa akan bertolak ke Los Angeles (LA) untuk merekam lagu terbarunya. Rossa memang memiliki keinginan untuk membuat album baru. Keputusan Rossa merekam lagu-lagu di Los Angeles karena ingin mendapatkan pengalaman baru.

 

"Jadi Insya Allah habis ini mau terbang ke LA, nyari lagu dan merekam musik dan suara di sana. Karena aku sudah banyak berkolaborasi dengan musisi Indonesia, pengin mencoba pengalaman baru," ucapRossa saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta, Kamis (14/7/2016).

Dengan bertolak ke LA dan berkolaborasi dengan musisi internasional, apakah berarti Rossa sudah siap go internationalseperti Anggun C. Sasmi?

"Enggak juga sih. Kalau go international tuh yang selain di Asia, aku harus benar-benar pindah ke sana dan membina karier di sana," sambung Rossa.

Rupanya, Rossa sendiri masih belum tahu konsep seperti apa lagu yang akan dia nyanyikan nanti. Selain itu, dalam hal promosi, Rossa juga masih belum memikirkan hal tersebut.

 

 

"Kalau saya ke sana cuma mau ketemu beberapa komposer yang pernah kerja sama dengan penyanyi Asia. Lagunya mau dirilis di mana juga saya belum tahu," tutur Rossa.

Namun yang pasti, keputusan Rossa memilih LA sebagai tempat merekam lagunya karena di LA banyak tempat rekaman yang bagus. "Karena kebanyakan tempat recordingmusisinya banyaknya di LA," kata Rossa.

 

Oleh 

http://showbiz.liputan6.com/read/2553168/duet-dengan-musisi-luar-negeri-rossa-siap-go-international