Rekor Ayah Dikalahkan Kanye West, Ini Reaksi Anak Michael Jackson

17 August 2016

Baru-baru ini, Kanye West mengalahkan rekor Michael Jacksondalam jumlah lagu laris terbanyak dalam sejarah musik AS. Sebelumnya, suami Kim Kardashian dan Michael Jackson berada di posisi imbang dengan memiliki 39 lagu laris. Dan Kanye West sekarang sudah menambahkan satu lagu laris lagi dalam karirnya "That Part" yang membuatnya mengalahkan prestasi mendiang Michael Jackson.

 

Seperti melansir NME, Selasa (16/8/2016), mendengar berita ini, putri mendiang Raja Pop itu kemudian bereaksi. Tapi tidak seperti kebanyakan remaja dan musisi saat ini yang memiliki kecenderungan untuk saling bersaing, Paris Jackson menyikapinya dengan sangat bijaksana--yang sangat mirip dengan kebiasaan sang ayah yang tidak pernah berbicara buruk tentang orang lain.

Reaksi Paris Jackson ini diberikannya pada seorang penggemar yang rupanya kesal karena rekor Michael Jackson dikalahkan oleh Kanye West.

 

"Aku sangat marah. Sialan itu Kanye karena mengalahkan rekor Michael untuk lagu laris terbanyak atau apapun itu. Jika Michael masih ada, Tuhan tahu dia akan bisa mengalahkan Kanye."

Paris Jackson kemudian menimpali komentar penggemar ayahnya tadi. Dia mengatakan: "Pertama kali aku mendengar album Heartbreak Kanye adalah dari ayahku, dia memainkan album itu untukku setiap saat. Dia (Michael) menyukai Kanye. Dia (Michael) tidak pernah menganggap musik sebagai kompetisi atau sebuah permainan, tidak pernah memiliki motif untuk berbicara buruk tentang artis-artis lain. Hal itu selalu tentang cinta dan respek dan apresiasi untuk musik. Jadi, jika ada seseorang yang memecahkan rekor baru, dia akan merasa senang untuk mereka. Mereka bekerja keras untuk mencapainya dan mereka berhak mendapatkannya. jangan marah atau cemburu atau bias. Musik adalah musik dan jika bagus, musik itu akan mendapatkan pengakuan."

 

 

Paris benar-benar berbicara selayaknya anak seorang Michael Jackson--yang walau ditimpa berbagai skandal selalu dicintai oleh para penggemarnya dan dihormati oleh para saingannya.

 

http://showbiz.liputan6.com/read/2578918/rekor-ayah-dikalahkan-kanye-west-ini-reaksi-anak-michael-jackson