Kreatif! Cowok Ini Bikin Jalanan Sebagai Mesin Sablon di Pakaian!

30 November 2016

Untuk membuat motif atau gambar di kaos atau pakaianmu, mungkin sablon jadi pilihan metode terbaik untuk mendapatkannya. Namun, ketika sablon pun jadi hal mustahil untuk didapatkan, lantas, bagaimana cara untuk bikin baju ada motif atau gambarnya? Hmmm...

Bagi Raubdruckerin (Bajak Laut), seniman asal Berlin, Jerman berikut ini, hal tersebut bukan masalah. Sebab, banyak cara untuk mendapatkan pakaian bergambar meski nggak ada mesin sablon. Salah satunya yakni lewat fasilitas umum bermotif. Sebagian besar orang mungkin akan megabaikan fasilitas publik. Namun, Raubdruckerin memanfaatkannya secara brilian untuk menciptakan motif di pakaian dan aksesoris.

Hasilnya? Mengejutkan dan sangat eye-catching. Untuk menciptakannya, Raubdruckerin bekerja spontan di lokasi. Awalnya, Raubdruckerin membubuhi tinta langsung ke template apapun yang mereka jadikan bahan motif, kemudian mencetaknya di atas bahan pakaian. Dari kekreativitasannya tersebut, ia telah berhasil menjual beberapa barang dengan motif yang ada di jalanan Amsterdam, Lisbon dan Paris. 

Simak cara kerja mereka melalui 9 foto  yang dihimpun dari Bored Panda berikut ini. 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

http://www.bintang.com/unique/read/2563695/kreatif-cowok-ini-bikin-jalanan-sebagai-mesin-sablon-di-pakaian