Perilaku Seksual Pria Yang Romantis

09 September 2017

Banyak wanita penasaran dan bertanya, seperti apa sih yang menjadi keinginan pria di atas ranjang? Jika anda salah satu yang juga ingin tahu tentang hal ini, artikel berikut bisa jadi menjawab pertanyaan tersebut.

Penelitian terbaru yang dilakukan peneliti asal Indiana University School of Public Health-Bloomington menemukan bahwa belaian romantis dan kasih sayang yang lembut adalah perilaku seksual yang paling disukai, baik di kalangan pria maupun wanita.

Debby Herbenick, penulis penelitian, mengatakan dalam Science Daily bahwa hal ini berbeda dari stereotype atau anggapan banyak orang selama ini yang mengatakan banyak pria suka seks yang kasar dan nakal, ternyata mayoritas pria lebih suka hubungan intim yang romantis dan penuh cinta.

Perilaku seksual yang romantis dan penuh cinta termasuk melakukan ciuman selama bercinta, mengatakan hal-hal manis dan romantis selama seks berlangsung, memeluk dan membangun aura romantis sebelum bercinta.

Penelitian melibatkan 2 ribu orang dewasa, 975 pria dan 1.046 wanita dengan usia 18-91 tahun dengan orientasi seksual 91% heteroseksual. Meski memang perilaku seksual yang terkesan nakal, eksperimental dan kinky sesekali pernah terlintas di benak mereka, namun tak ada yang lebih baik dibanding hubungan intim yang penuh cinta.

Bahkan 52% pria mengaku bahwa memeluk menjadi salah satu aksi yang mendebarkan buat mereka saat bercinta. Wah, ternyata para pria juga suka seks yang penuh cinta ya !

 (vem/feb)