Persebaya Rekrut Eks Penyerang Bhayangkara FC

26 March 2018

Bola.net - Persebaya Surabaya membuat kejutan jelang penutupan bursa transfer Liga 1 2018. Klub kebanggaan Kota Pahlawan ini merekrut eks penyerang Bhayangkara FC, David Aparecido da Silva untuk menambah daya gedor di lini depan.

Pemain yang akrab dipanggil David da Silva ini akan mengisi satu slot pemain asing Non Asia yang masih tersisa. Dua slot lainnya sudah diisi oleh bek asal Brasil, Otavio Dutra dan gelandang berpaspor Argentina, Robertino Pugliara.

Manajer Persebaya, Chairul Basalamah mengatakan, direkrutnya David da Silva adalah wujud keseriusan manajemen dalam mendatangkan pemain sesuai kebutuhan tim. Terutama striker asing yang memang dibutuhkan.

"Selama ini kami tidak diam kok. Intinya manajemen selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi masa depan tim ini," ungkap Abud, sapaan akrabnya.

Dikatakan Abud, dipilihnya David da Silva murni atas rekomendasi dari tim pelatih yang kemudian ditindaklanjuti dengan menyiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan dalam rekrutmen pemain asing. Mulai dari administrasi hingga tes kesehatan.

"Administrasi dan tes kesehatan adalah tahapan wajib setiap pemain yang tergabung dalam tim," tegasnya.