Azarenka Depak Radwanska

28 March 2018

Detik.com -- Victoria Azarenka memastikan satu tempat di babak perempatfinal Miami Masters. Mantan petenis nomor satu dunia itu lolos setelah mendepak Agnieszka Radwanska.

Azarenka menang dua set langsung atas Radwanska pada pertandingan babak 16 besar di Crandon Park, Key Biscayne, Florida, Amerika Serikat, Selasa (27/3/2018) dinihari WIB. Dia menundukkan petenis Polandia itu 6-2, 6-2 dalam waktu 1 jam 22 menit.

Kemenangan ini mempertegas dominasi Azarenka atas Radwanska. Dalam 18 pertemuan, petenis Belarusia itu memenangi 13 di antaranya.

Azarenka, yang kini menempati peringkat 186 dunia, selanjutnya akan menghadapi unggulan kelima Karolina Pliskova (Republik Ceko) di perempatfinal. Pliskova lebih dulu lolos setelah menang atas Zarina Diyas (Kazakhstan).

Venus Willims juga masih bertahan. Venus lolos ke perempatfinal setelah menumbangkan juara bertahan Johanna Konta (Inggris Raya) 5-7, 6-1, 6-2.

Unggulan keempat Elina Svitolina (Ukraina) juga lolos ke perempatfinal usai menundukkan Ashleigh Barty (Australia) 7-5, 6-4. Svitolina selanjutnya akan berhadapan dengan Jelena Ostapenko (Latvia) atau Petra Kvitova (Republik Ceko).