The Chainsmokers Ajak Penggemar di Jakarta Berpesta Malam Ini

31 March 2018

Jakarta, CNN Indonesia -- Yang ditunggu-tunggu penggemar The Chainsmokers datang juga. Duo DJ yang mengiringi lagu-lagu seperti Closer dan Don't Let Me Down itu akan menghibur Jakarta, Jumat (30/3).

Alex Pall dan Andrew Taggart tampil di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada hari Jumat pukul 10 malam. Sebelumnya, ada penampilan DJ kenamaan yang lebih dulu mengajak berjoget.

Gate 'The Chainsmokers Live in Concert' dibuka pukul 4 Jumat sore.

DJ Jenja menjadi penampil pertama yang bermain selama 45 menit, sejak 18.15 hingga 19.00 WIB. Itu disusul penampilan Weird Genius selama 45 menit berikutnya.

Alffy Rev kemudian menggantikan Weird Genius di atas panggung. Musisi yang terkenal dengan keahliannya mencampur-adukkan lagu nasional dengan musik mengentak itu tampil sejak 19.45 WIB, juga selama 45 menit. Dari situ, Dipha Barus berganti menghibur penggemar.

Baru setelah itu, penampilan puncak diisi oleh The Chainsmokers.

Mereka membawakan lagu-lagu yang sudah ternama seperti Roses, Closer, Don't Let Me Down dan masih banyak lagi, secara live. Tak hanya bermodalkan alat DJ, penampilan mereka juga diiringi berbagai instrumen musik. Menurut siaran pers yang diterima CNNIndonesia.com, The Chainsmokers menjanjikan penampilan live yang berbeda dari rekaman.

Penampilan itu diakhiri letupan kembang api, dan ditemani sinar lampu yang seakan berdegup-degup seperti dentuman beat lagu. The Chainsmokers juga menyelipkan lagu baru di konsernya. Mereka memang baru merilis Sick Boy dan You Owe Me.

Setelah menuntaskan konser di Indonesia, The Chainsmokers dijadwalkan kembali ke Amerika Serikat. Mereka akan tampil di Las Vegas pada 7 April pekan depan.

Pada awal Juni, duo DJ itu kembali ke Asia dengan menginjakkan kaki di Jepang.