NBA: James Bawa Cavaliers Permalukan Knicks

10 April 2018

Liputan6.com, New York - Setelah takluk dari Philadelphia Sixers tiga hari lalu, Cleveland Cavaliers kembali ke jalur kemenangan di ajang NBA. Mereka menang atas New York Knicks dengan skor meyakinkan 123-109.

Dalam laga NBA yang berlangsung di Madison Square Garden, LeBron James menjadi bintang kemenangan Cavaliers. Dia mampu mencetak 26 poin, 11 assist, dan enam rebound.

LeBron James membuat suporter tuan rumah menangis tersedu-sedu. Aksi-aksinya di Madison Square Garden, meski usianya sudah 33 tahun, masih mengundang decak kagum.

"Saya tidak tahu sampai kapan dia akan berhenti. Namun, jika dia terus seperti ini, kami akan berada dalam kondisi sempurna," kata pelatih Cavaliers, Tyronn Lue.

"Biasanya di play off, dia akan membuat penampilannya di level berbeda. Namun, caranya bermain tahun ini tidak bisa dipercaya," ujarnya.

Tak hanya LeBron James yang tampil cemerlang. Center Cavaliers, Kevin Love juga cemerlang dalam laga NBA kali ini. Love menyumbang 28 poin.

Sementara itu, Knicks yang mengandalkan kekuatan tim, tetap tak berdaya melawan Cavaliers. Michael Beasley sebenarnya mampu menyumbang 20 poin.

Pemain cadangan Knick, Courtney Lee juga tampil cemerlang. Bermain selama 27 menit, dia mampu membuat 17 poin, enam rebound, dan satu assist.