Daftar 24 Pemain Timnas Indonesia di PSSI Anniversary Cup

18 April 2018

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla memanggil 24 pemain untuk tampil di turnamen PSSI Anniversary Cup 2018 yang akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, 27 April-3 Mei 2018.

Tiga pemain senior masuk daftar 24 pemain yang dipanggil Milla. Ketiga pemain itu adalah penjaga gawang Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa, striker Borneo FC Lerby Eliandry, dan penyerang Bali United Ilija Spasojevic.

Dua pemain Timnas Indonesia U-19 masuk daftar panggil, winger Egy Maulana Vikri dan bek PSMS Medan Firza Andika. Selebihnya tidak ada kejutan yang dilakukan Milla.

"Kami ingin pemain belajar dari turnamen ini, jadi bukan soal menang atau kalah. Saya ingin melihat sampai di mana level dan perkembangan permainan mereka. Intinya Timnas Indonesia akan bermain maksimal," ujar Milla dikutip dari laman resmi PSSI, Rabu (18/4).

Timnas Indonesia akan menghadapi tiga negara di Anniversary Cup 2018, yakni Uzbekistan, Bahrain dan Korea Utara. Turnamen ini menjadi persiapan bagi Timnas Indonesia jelang tampil di Asian Games 2018.

"Ini turnamen bagus buat kami apalagi diikuti Uzbekistan, Bahrain dan Korea Utara yang kita tahu mereka adalah tim kuat di Asia," ucap Milla.

Tidak ada nama penyerang naturalisasi Ezra Walian dari daftar 24 pemain Timnas Indonesia yang dipanggil Milla. Sementara dua pemain Timnas Indonesia yang memperkuat Selangor FA, Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armaiyn, masuk daftar panggil.

Pemusatan latihan Timnas Indonesia jelang Anniversary Cup 2018 bakal dimulai Senin (23/4). Timnas Indonesia akan menjalani pertandingan pertama melawan Bahrain pada 27 April mendatang.

Daftar 24 pemain Timnas Indonesia untuk PSSI Anniversary Cup 2018:

Kiper
1. Andritany Ardhiyasa, Persija 
2. Satria Tama, Madura United
3. Awan Setho Raharjo, Bhayangkara FC

Belakang
4. Hansamu Yama Pranata, Barito Putera
5. Andy Setyo, PS Tira
6. Bagas Adi, Arema FC
7. Ricky Fajrin, Bali United
8. I Putu Gede, Bhayangkara FC
9. Gavin Kwan Adsit, Barito Putera
10. M Rezaldi Hehanusa, Persija
11. Firza Andika, PSMS Medan

Tengah
12. Evan Dimas, Selangor FA
13. Zulfiandi, Sriwijaya FC
14. Muhammad Hargianto, Bhayangkara FC
15. Hanif Sjahbandi, Arema FC
16. Saddil Ramdani, Persela 
17. Septian David, Mitra Kukar
18. Egy Maulana, Lechia Gdansk
19. Osvaldo Haay, Persebaya
20. Irfan Jaya, Persebaya
21. Febri Hariyadi, Persib

Depan
22. Ilham Udin, Selangor FC
23. Lerby Eliandry, Borneo FC
24. Ilija Spasojevic, Bali United