Kim Kardashian Disebut akan 'Menikah' Lagi dengan Kanye West

11 June 2018

Jakarta, CNN Indonesia -- Kim Kardashian berpikir untuk 'menikah' lagi dengan Kanye West. Bukan mengulang proses pernikahannya, melainkan memperbarui sumpah setianya kepada sang suami.

Pasangan yang banyak membuat kontroversi di Hollywood itu baru saja merayakan tahun keempat pernikahannya pada 24 Mei lalu. Pernikahan mereka tidak selalu mulus. Beberapa kali mereka diterpa isu cerai. Namun hingga kini Kim masih yakin Kanye belahan jiwanya.

Kim merasa, cara membuktikan itu adalah dengan memperbarui sumpah pernikahannya.

Itu disampaikan salah satu sumber yang mengaku dekat dengan mereka pada Hollywood Life.

"Dia [Kim] dan Kanye sudah melalui banyak hal. Mereka lebih kuat dari sebelumnya. Dia bahkan berbicara soal melakukan pembaruan sumpah untuk membuktikan pada semuanya bahwa mereka basih bersama dan menjadi belahan jiwa seumur hidup," ujar sumber itu.

Salah satu ujian dalam pernikahan Kim dan Kanye adalah saat sang rapper dilarikan ke rumah sakit beberapa waktu lalu. Selain karena kelelahan, ia juga diduga stres. Kanye kemudian menimbulkan kontroversi dengan mengungkapkan dukungannya kepada Presiden AS Donald Trump.

Kim juga harus menanggung malu saat Kanye terang-terangan memusuhi Beyonce serta Jay Z, sampai ikut bertengkar dengan Taylor Swift. Namun ia terus setiap pada suaminya.

Di sisi lain, Kanye pun langsung menghentikan konsernya saat tahu sang istri menjadi korban perampokan di Paris. Sebelumnya, Kim juga menjadi korban pelecehan seksual saat ia hampir digerepe bokongnya saat berada di sana menghadiri Paris Fashion Week.

Baik Kim maupun Kanye belum mengonfirmasi apakah benar mereka akan memperbarui sumpahnya. Kim, sang ibu bagi tiga anak, sedang berbangga hati karena permohonannya pada Presiden AS Donald Trump untuk memberikan grasi pada Alice Marie Johnson dikabulkan.