Reuni Spice Girls Terancam Batal Gara-gara Mel C

03 May 2016

Rencana tur reuni mantan Spice Girls tanpa Victoria Beckham (Victoria Adams), selama ini seolah berjalan lancar. Namun, kabar terbaru menyebutkan bahwa konser temu kangen grup asal Inggris itu terancam batal gara-gara batalnya keterlibatan Melanie C alias Mel C.

Seperti dilansir dari Ace Showbiz, Kamis (28/4/2016), konser reuni akan digelar dalam rangka merayakan 20 tahun terbentuknya Spice Girls. Isu pembatalan tersebut mencuat setelah Melanie C dikabarkan hengkang dari pembahasan reuni.

 

Menurut salah satu media Inggris, Mel C memutuskan tak jadi ikut karena ia ingin berfokus dengan karyanya sendiri. "Mel C keluar dari reuni untuk saat ini. Ia pada dasarnya meninggalkan band untuk fokus pada karir musik yang lebih serius," ujar salah satu sumber media tersebut.

Dilanjutkan sang sumber, "Ia menyukai para personel lain tapi merasa tidak tepat baginya untuk bergabung kembali dengan mereka saat ini. Ia memiliki prioritas lain dan jelas itu sedikit masalah bahwa Victoria jelas tidak akan menjadi bagian dari reuni."

 

 

Victoria Beckham tidak pernah menunjukkan ketertarikannya kembali bersama mantan rekan-rekannya sejak laporan mengenai reuni Spice Girls mencuat. "Victoria sangat menghormati waktu luar biasa mereka saat bersama-sama di masa lalu. Tapi fokusnya sekarang tertuju pada keluarga dan bisnis fashion-nya," kata jubirnya, pada awal tahun ini.

Sehingga, ketiadaan Victoria dan Mel C tersebut membuat para anggota Spice Girls lain masih memikirkan cara lain untuk merayakan ulangtahun grup mereka. Beberapa pilihan termasuk hanya tampil bertiga dengan beberapa penyanyi lain.