Duet dari Indonesia Bikin Juri Britain's Got Talent Menangis

18 May 2016

Dua wanita Indonesia, Ana dan Fia, tiba-tiba menjadi pembicaraan publik di media Inggris sejak tampil di Britain's Got Talent, mulai dari Dailymail hingga Mirror.Penampilan ibu dan anak itu berhasil menyentuh hati para juri ajang pencarian berbakat.

Ana dan Fia, peserta duet yang mencoba peruntungan menunjukkan kemampuan vokalnya di hadapan juri, Simon Cowell, Amanda Holden, Alesha Dixon dan David Walliams. Dengan membawakan lagu "Tell Him", dipopulerkan Barbra Streisand dan Celine Dion, Ana dan Fia bahkan membuat juri meneteskan air mata.

 

Saat memulai menyanyi, Fia membuat Amanda Holden langsung terkesima. Tak lama, Fia mengeluarkan kemampuan vokalnya yang kuat membuat David Walliams tersenyum bahagia, diwartakan The Telegraph, Senin (16/5/2016).

Mendengar duet Ana dan Fia, penonton langsung histeris. Mereka seolah tersedot saat mendengar nyanyian Ana dan Fia. Lebih mengherankan lagi, Ana dan Fia tampak menyanyikan lagu "Tell Him" dari hati.

 

 

Amanda Holden menyebutkan, dirinya tak menyangka bisa meneteskan air mata setelah mendengar nyanyian Ana dan Fia. David Williams pun terus memberikan pujian.

"Wah, sungguh lagu ini terdengar sangat emosional sejak awal dibawakan," ujar David Williams.

Bahkan, Simon Cowell yang biasanya bermulut pedas juga kagum dengan kemampuan Ana dan Fia. "Ini adalah hal yang paling indah. Kalian benar-benar menyanyikannya dengan cara kalian," tambah Simon Cowell yang langsung memberikan 3.500 `ya` untuk Ana dan Fia.

By  liputan6.com

http://showbiz.liputan6.com/read/2508098/duet-dari-indonesia-bikin-juri-britains-got-talent-menangis