Keseruan UNA UNI 2017

23 January 2017

“Butuh mental yang kuat, sabar dan konsisten!” Salah satu kalimat yang mimin highlight banget di inspiring talkshow bareng Gianni Fajri (sutradara muda) dan Hermawan (co-founder Ara Studio) di inspiring talkshow @unauniofficial hari Minggu kemarin.
.
Ghyan dan Hermawan banyak menjelaskan bagaimana mencapai passion mereka saat ini, hingga tantangan yang dihadapi untuk mempertahankan passion mereka! Belom puas dengan penjelasan kedua narasumber, kesempatan saat sesi tanya jawab pun diserbu oleh para peserta talkshow!
.
Selain inspiring talkshow, juga ada beberapa mini talkshow yang seru banget, diantaranya dari temen-temen @subrecord yang bercerita tentang gimana perkembangan penikmat rilisan fisik di Surabaya dan cara merawat rilisan fisik seperti kaset pita, CD bahkan hingga vinyl. Ada juga workshop dari @denim_works yang berbagi tentang teknik 'Sashiko Stitching'-nya. Tak ketinggalan pula dimeriahkan oleh performance beberapa band diantaranya : Much (malang) , Dopest Doop dan Hi Mom (Surabaya)!