Supaya apartmen terasa lebih luas

09 September 2017

Apartemen bukanlah sekadar pemenuh gaya hidup bagi masyarakat Jakarta, tetapi juga sebagai kebutuhan tempat tinggal bagi penduduk di luar Jakarta. Dengan tinggal di apartemen, masyarakat bisa memperoleh banyak keuntungan dibanding tinggal di rumah tapak. 

Keuntungan tersebut adalah lebih mudahnya menuju berbagai tempat untuk memenuhi segala aktivitas, mendapatkan fasilitas yang lengkap dan berstandar internasional, hingga tersedianya sistem keamanan yang canggih.

Namun ada satu hal yang sering terluput pada penghuni apartemen yakni kurang mahirnya menata barang di apartemen. Biasanya hunian apartemen tidak terlalu besar. Berikut tips yang bisa diterapkan pada penghuni apartemen dalam menata barang:

Menggunakan Kotak Serbaguna

Gunakan kotak serbaguna agar ruangan apartemen tidak bertambah sempit. Anda bisa menghias kotak tersebut semenarik mungkin dan menyesuaikan ukurannya. Selain itu, bagian atas kotak yang telah ditutup bisa digunakan untuk meletakkan barang lain atau dijadikan meja kecil.

Menggunakan Rak yang Bisa Dipindahkan

Cobalah pergi ke toko furnitur. Kini banyak ragam rak yang bisa dipindahkan oleh penggunanya. Dengan rak ini, ruangan jadi lebih leluasa. Jika ingin mengganti suasana hunian, rak tinggal dipindahkan ke tempat yang diinginkan dengan lebih mudah.

Pilih Laci yang Bisa Digunakan untuk Simpan Banyak Barang

Penghuni apartemen seringkali lupa atau kehilangan barang-barang yang berukuran kecil. Maka dibutuhkan laci yang bisa menyimpan barang-barang tersebut. Setelah itu, aturlah tata letaknya sesuai dengan keinginan.

Mudah kan menata barang di apartemen meskipun ruangannya tidak terlalu luas? Bila Anda sedang mencari hunian, apartemen Meikarta bisa memberikan hunian yang lengkap. Terapkanlah tiga tips di atas agar apartemen tetap terasa luas.

(detik)