Bazaar Preloved Branded Terbesar akan dihelat di Surabaya

21 January 2020

Setelah 5 tahun dihelat di Jakarta, kini bazaar yang paling ditunggu di Indonesia hadir perdana di Kota Surabaya. Pada awal tahun 2020 ini, bazaar dengan ribuan preloved branded atau produk seken dari merek-merek terkenal akan dilaksanakan di Tunjungan Plaza 6, The Chameleon Hall dari 5-9 Februari 2020.

Irresistible Bazaar telah terpercaya menghelat event bazaar branded sejak tahun 2014 dengan total 18 kali penyelenggaraan dengan lebih dari 50ribu orang pengunjung selama 5 hari pelaksanaan.

Pertama kali di Surabaya, sebanyak 40 tenant dengan ribuan koleksi tas, aksesoris bermerek seperti Hermes, Chanel, Louis Vuitton, Balenciaga, Dior, Gucci, dan lain-lain. Selain itu, Irresistible Bazaar juga mengajak produk fashion local unik serta aksesoris lainnya.

Marissa Tumbuan, selaku Founder dari Irresistible Bazaar mengatakan kali ini mereka menggandeng Liza Natalia (Brand Ambassador Indonesia untuk Zumba), Fashion show Happa Collection dari Mel Ahyar, serta kelas Make up bersama Lakme Make Up.

Selain produk tas preloved branded, turut menggandeng Sweety Gold dengan produk popok pertama di Indonesia yang mempunyai teknologi Diamond Layer serta minuman boba hits kekinian Royal Xifu.